edisi campus

edisi campus
no profile

Jumat, 09 Januari 2015

Artikel Belajar TI di UNJANI.......



            Apa sih teknologi informasi ???? dan apa sih kegunaanya apalagi buat anak kuliahan di jurusan kimia .... itulah pertanyaan yang menghinggapi saya ketika ada pada pertemuan pertama saya memulai kegiatan perkulian semester pertama Jurusan Kimia Fakultas MIPA Universitas Jendral Ahmad Yani yang sekarang ini sedang saya jalani, dan ternyata setelah menjalankannya saya menemukan segala pertanyaan dia atas. Bahwa pengetahuan tentang Teknologi Informasi dan segala perkembangannya membuat kita semakin menambah wawasan dan sangat diperlukan bagi seorang mahasiswa baik dijurusan manapun, karena dapat menunjang kita pada saat ada di dunia kerja kelak bahkan Teknologi Informasi tidak hanya akan kita jumpai di dunia kerja bahkan bisa untuk para mahasiswa yang memiliki minat menjadi seorang pembisnis.

            Bersama dosen saya di UNJANI  ada beberapa materi yang beliau berikan pada saat saya menjalani perkuliahan TI yang paling pertama saya beliau memperkenalkan apa yang dimaksud dengan TI, apa saja manfaatnya, bagaimana cara menggunakannnya, sejarah TI, dan beberapa aplikasi yang biasa kita gunakan didunia maya beberapa diantaranya  facebook, elevenia dan tokopedia.

Berikutnya beliau memberikan materi mengenai blog, dan seluruh mahasiswa wajib memiliki blog membuat blognya lebih indah dipandang diberikan hiasan foto, kalender, jam dan aksesoris lainnya. Membuat kita mampu untuk bisa mendesain spanduk semenarik mungkin agar kita memiliki keterampilan sebagai pembisnis karna lebih baik membuka peluang kerja agar kita mampu memperbaiki status ekonomi tidak hanya untuk diri kita namun bisa untuk orang yang ada disekitar kita.

Terimakasih bapak karena telah memberikan wawasan yang lebih uuntuk saya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar